Pages

July 31, 2012

Lemper Purnama

Minggu kemarin saya ke Bandung sama Teteh pertama saya pake travel pulang pergi. Dalam rangka negok teteh saya yang kedua, yang lagi dirawat di rumah sakit gara-gara drop abis pulang dari Vietnam.
Karena saya kebetulan dari Jakarta pake travel Cititrans, udah pasti tergoda untuk beli Lemper Purnama yang nangkring di pool Cititrans Dipati Ukur - Bandung.
Paketnya itu ada satuan, setengah lusin dan satu lusin. Saya beli setengah lusin aja, harganya IDR 17.5ribu saja. Boleh pilih mau rasa apa aja. Ada ayam original, ayam kecap, tuna pedas, dan rasa lainnya saya lupa.
Sampe Jakarta, langsung diangetin, dan rasanya masih enak. Adonan lempernya itu pulen banget, kualitas berasnya menurut saya sih bagus, dan ngga berbau apek. Filling-nya juga enak dan banyak. Biasa kan, kita kalo gigit lemper, gigitan pertama pasti berasnya aja. Kalo Lemper Purnama ini, dari gigitan pertamanya aja udah langsung kemakan tuh isiannya. Pokoknya, recommended banget.
Kalo pada ke bandung naek Cititrans Dipati Ukur, cobain beli deh untuk alternatif oleh-oleh. Yummy!

Lemper Purnama: Jl. Dipati Ukur No.53 Bandung (Di dalam Cititrans Travel) 

No comments:

Post a Comment