Pages

July 11, 2012

Korean Style ala Mr. Park

Ngelewatin Food Louver kali ini, saya nemuin stand makanan korea yang antriannya panjang banget. Namanya Mr. Park. Penasaranlah pengen ikutan ngantri juga, hihihi. Mari kita buktikan apakah rasanya authentic.


Menunya sih ngga terlalu banyak, sempet pengen makan Ramyeoun nya, tapi ternyata lagi ngga ada. Udah gitu ada jenis food set juga, untuk porsi makan 3-4 orang. Asli banyak bangettt..!  Ngga mungkin juga saya pesen menu itu. Akhirnya saya pun mesen Kimchi Bibimbap IDR 28K udah sepaket sama kuah bening yang ditaburin potongan daun bawang, sama sepiring kecil Kimchi. Extra Sunny Side Up Egg IDR 3.6K
Wanginya sih wangi khas makanan korea yang lezat banget. Porsi Bibimbap nya banyak banget. Isinya semua sayur-sayuran, diaduk-aduk sama pasta gochujang-nya, hmmm, panas banget dan enak juga ternyata. Kuah beningnya itu gurih dan cukup lezat juga. Rasa kimchi nya sih biasa banget. Jauh banget sama yang pernah saya rasain pas ke Korea dulu, hohohoho, ya iya lah yah :))
Yang jelas menurut saya, Mr. Park ini layak coba, soalnya ngga terlalu mahal dengan rasa yang lumayan.

Mr. Park: Grand Indonesia Food Louver Lt. 3 Jakarta

No comments:

Post a Comment