Pages

July 31, 2012

Batagor Riri

Selain beli lemper, pas ke Bandung kemarin itu, saya juga bawa oleh-oleh lain, yaitu Batagor Riri. Sebenernya sih, saya ngga terlalu suka sama batagor ini. Tapi, karena yang kelewat sekalian pulang ini, jadinya beli deh. Saya minta langsung digoreng (biasanya setengah mateng). Sepanjang perjalanan ke Jakarta, baunya menggugah selera banget, deh. ^^
Begitu sampe rumah, saya langsung cobain itu. Kok rada alot yah, apa karena kelamaan di perjalanan dan udah digoreng mateng duluan, saya juga ngga ngerti. Yang jelas, rasanya juga ngga begitu enak, meskipun rasa ikannya berasa. Bumbu kacangnya itu juga bikin drop. Ngga enak sama sekali. Cair dan yah, kurang enak aja. Too bad. Padahal pas tadi sebelum buka puasa, udah kebayang rasanya bakal enak banget. Turns out, cukup mengecewakan. Memang sebaiknya beli batagor Bandung di tempat yang biasa saya beli aja, deh. Sudah terbukti.

Batagor Riri: Jl. Burangrang No. 41 Bandung . Telp: 022 - 7303349

No comments:

Post a Comment