Pages

July 11, 2012

Lunchies: Wendy's


Lunch kali ini adalah dalam rangka lunch farewell -nya salah satu temen kantor saya yang bakal resign. Diputuskanlah makan fastfood aka junkfood di Wendy's di gedung kantor sebelah.
Berhubung ini makan siang, saya pesen Paket 2 pieces Spicy Fried Chicken + Nasi + Ice Lemon Tea. Harganya IDR 34K. Ayamnya ngga terlalu gede, tapi bumbu spicy-nya enak. Ngga sepedes chicken McD tapi punyanya Wendy's ini worth a try kok. Sempet kepikiran mau beli Baked Potato and Cheese - nya, tapi saya urungkan karena udah keburu kenyang :)


Notes: Beberapa hari sebelumnya saya beli Ice Cream nya Wendy's yang mereka namain Frosty. Ini salah satu dessert yang paling saya suka di Wendy's. Rasa susu dan coklatnya berasa sekali. Lebih kental dibanding ice cream-nya McD. Harganya juga murah IDR 5.5K untuk ukuran cup kalo ngga salah. Yummyy!!

Wendy's: Plaza Permata Jl. Jend. Sudirman Kav.17 Jakarta. Telp. 021 - 5206666

No comments:

Post a Comment