Pages

July 28, 2012

Bagel Bagel


Masih punya voucher. Kebetulan saya juga belum pernah nyobain Bagel Bagel,jadi saya langsung meluncur ke Kemang. Restonya mungil banget,tapi ditata dengan baik. Saya suka suasananya. Cuma,memang agak berisik kalo lagi penuh. Begitu pesen, saya langsung tertarik liat counter display-nya yang dipenuhi aneka jenis Bagel. Ada whole wheat, chocolate chip,poppy seed,Plain,cranberry,cheese dll. Bagel sendiri kalo saya bilang hampir mirip sama donat, bedanya teksturnya agak lebih keras dan ukurannya yang besar dan pastinya ngenyangin.

Philly Cheese Steak
Nah,ini yang saya pesen, Philly Cheese Steak. Pilih pake whole wheat Bagel. Isinya terdiri dari, irisan daging Steak yang berbumbu enak, jamur, bawang bombay kalo ngga salah, dan lelehan keju pastinya. Rasanya, enak banget. Walaupun makannya jadi agak berantakan dan sedikit oily, tapi puas banget deh. Bagelnya walaupun terlihat keras dan alot, begitu digigit sih lembut sekali. Apalagi ditambah isiannya. Wuihhh, bikin ngeces deh. Menurut saya, ini salah satu Bagel enak yang pernah saya makan.

Salmon Lox
Suami saya pesennya lain yaitu Salmon Lox. Masih sama pake whole wheat Bagel juga. Bedanya ada di isiannya yang pake salmon, red onion dan bahan lainnya, saya lupa hehehe. Punya suami saya ini agak sedikit kering dari segi isian, dibandingkan dengan punya saya. Rasa salmonnya sih enak, tapi ngga tau kenapa karena udah terbuai sama si philly, udah gitu bawangnya banyak banget, saya ngga terlalu suka bawang soalnya, jadi agak mengecewakan sih. Buat saya yah. :) Oh ya, kalo ke sini,cobain juga Ice Cappucino-nya. Rasanya ajib banget. Ice Chocolate-nya juga enak. Well, mungkin agak terlalu manis, tapi still recommended.

Bagel Bagel: Jl. Benda Raya No.10 Kemang - Jakarta. Telp: 021 - 7827218

No comments:

Post a Comment