Pages

July 11, 2012

Kenny Rogers Roaster

Lagi pengen makan ayam yang tasty. Kebetulan belum pernah nyobain Kenny Rogers Roaster, jadilah saya dan suami makan disana, weekend kemarin. Seperti biasa, sepertinya kami berdua salah memesan menu. Yang kami pesen adalah Paket Kenny Chicken and salad, yang non roasted. Bodoh banget, deh. We should try their signature dish which is their roasted chicken. Emang sih udah sepaket sama salad yang bisa pilih antara Caesar salad sama Green salad kalo ngga salah. Tapi kan tetep aja, mestinya pesen yang roasted. Paketnya itu harganya IDR 52K

Ini pesenan saya 
ini pesenan suami saya
Anyway, ayamnya gede banget sih, dan lembut. Sayangnya bumbunya agak kurang match yah menurut saya dan kurang meresap. Mushroom sauce nya biasa aja. Mashed potato-nya cukup oke. Saladnya lumayan segar, kalo yang caesar salad (pesenan saya) dressing - nya pake saus putih yang rasanya mirip mayones, sementara suami saya dressing nya pake thousand island. Secara keseluruhan kurang greget menurut saya. Lumayanlah. But, We should try their roasted chicken!!! *tetep* :)


Selain salad, paketnya itu masih ditambah 2 muffins. Saya pilih chocolate muffin, sementara suami saya pilih banana muffin. Rasanya sih lumayan. Manisnya pas, muffin nya juga cukup lembut.
Oh ya, entah kenapa, tempatnya yang sekarang perasaan kok jadi lebih kecil yah. Wondering....

Kenny Rogers Roaster: Grand Indonesia - Jakarta

No comments:

Post a Comment