Pages

July 28, 2012

Churreria


Introducing Churros, Spanish fried dough pastry. Penasaran banget pengen ngerasain, dan akhirnya kesampaian setelah beli voucher-nya. Sungguh sangat beruntung, bisa dapet voucher di Churreria untuk paket Churros Fiesta. Abis harganya lumayan mahal sih, hehehe. Jadi voucher ini sangat membantu banget. Alhamdulillah :)



Penampilannya sangat menggiurkan yah...Walaupun dibilang spanish doughnut, bentuknya lain banget sama donat.. Anyway, nama paketnya ini Churros Fiesta dengan 4 macam dipping sauce. Isinya ada 12 churros, saya minta di mix pake taburan icing sugar dan cinnamon. dipping sauce - nya pilih white chocolate,dark chocolate,caramel and milk chocolate. Rasa churros-nya sungguh enak. Kering di luar,tapi begitu digigit teksturnya lembut banget. Adonan nya dibikin less sugar, untuk meminimalisir rasa manis dari dipping sauce-nya yang emang udah manis banget. Kalo menurut saya pribadi sih,yang pake taburan cinnamon rasanya lebih enak. Dan saya paling suka dipping sauce caramel dan white chocolate. Hmmmm, yummy banget pokoknya. Tempat ini sangat saya rekomendasikan buat pencinta makanan manis.


Saya lupa nama minumannya apa. Yang jelas saya pilih minuman yang ngga terlalu manis. Ini semacam infusion tea ditambah potongan-potongan stroberi. Rasanya asam menyegarkan. Pas banget untuk menghilangkan rasa manis habis ber-churros ria. Makan kali ini,saya puas banget dan kenyang banget. Love it

Churreria Spanish Chocolateria: Grand Indonesia West Mall UG-03A Jakarta

No comments:

Post a Comment