Pages

July 11, 2012

Breakfast at Kempinski

Diajakkin ikutan breakfast di Hotel Indonesia Kempinski. Wah, lumayan juga nih untuk food tasting breakfast menu-nya. Saatnya untuk bergerilya nyobain makanan-makanannya :)

Masih sepi banget 

Saya dan Teteh saya dateng lebih pagi untuk menghindari banyaknya orang. Maklum lagi musim liburan, selain itu udah prediksi juga kalo yang nginep disitu lagi banyak banget. Untuk bisa lebih banyak waktu keliling-keliling juga sih hehe. Saya suka sekali sama nuansa warna resto-nya. Didominasi warna abu-abu, silver, dan creme. Tempatnya juga luas dan adem. Psst, ada fotonya Presiden Soekarno sama JFK lho. Bagus juga, mereka masih mempertahankan history value-nya. Thumbs up!



Lanjut ke makanannya, layaknya brekfast buffet di hotel-hotel lainnya, jenis makanannya banyak juga. Mulai dari menu Indonesia kayak bubur, nasi goreng sampe menu western, chinese dan Japanese.  Dessert dan kue-kuenya juga cukup menggiurkan. Salad corner-nya juga bermacam-macam, begitu juga dengan varian buah-buahannya yang segar. Makin ngga sabar nyicipin semuanya.





Ini sebagian makanan yang saya cobain. Banyak juga yah, hehehe.. Ada beberapa juga yang ngga sempet difoto. Overall, rasanya lumayan enak, ngga extravagant sih, but oke lah. Muffin, croissant, donuts dan pastries nya mereka enak-enak. Nasi gorengnya biasa aja, malah berasa bumbu kari kalo saya bilang. Homemade sausage-nya so so. Pancake-nya lumayan. Sushi-nya, ehhmm  a lil bit disaster for me, hehe, no offense. Lebih enak Poke Sushi atau Sushi Tei kemana-mana, deh.
Satu lagi yang enak adalah, dimsum-nya, baik bakpau, siomay dan hakau, ngga mengecewakan.
Kenyang dan puas, soalnya gratisan hihihi. Thank you my sister.

No comments:

Post a Comment