Pages

June 21, 2012

Gulai Sapi + Sate Ayam

Gulai Sapi IDR 9K
Baru kali ini saya nemuin seporsi Gulai harganya cuma 9ribu dan ada penampakan dagingnya (meskipun lebih didominasi sama lidah sapi). Beda sama Gultik yang isinya cuma lemak-lemak daging aja :p
Bener-bener worthed. Dagingnya empuk sangat, kuahnya juga sangat enak, kental dan tasty. Ada rasa pedes dari sambel dan cabe bubuknya. Buat makan siang pas banget, lah. Cobain deh.

Sate Ayam IDR 12K
Di seberangnya ada tukang sate ayam. Jadi ngga lupa saya pesen satu porsi sate ayam yang ternyata harganya cuma 12ribu saja. Dengan ukuran dagingnya yang lumayan besar, seporsi kenyang banget, deh. Apalagi kalo ditambah lontong. Bumbu kacangnya juga enak, ngga terlalu kental. Satenya lembut. Yang bikin salut juga adalah, satenya yang bener-bener panas. As in, baru keluar dari bakarannya. Impressive.
Banyak banget soalnya kan, tukang sate yang men-stock satenya udah dibakar dan hanya dipanaskan sebentar pas menjelang ada yang beli. Kalo sate yang ini laen, begitu ada yang pesen baru abangnya bakarin tuh sate. Jadinya bener-bener panas dan nikmat sekali. Abangnya ramah dan baik banget, lho.
Salah satu kaki limaan yang wajib mampir juga nih.

Thanks to my hubby who found this food truck ..Cheap and delicious..

Sate & Gulai Nangkring di: Pertigaan Jl. Kertanegara dan Jl. Citayam - Kebayoran Baru Jakarta Selatan

No comments:

Post a Comment