Pages

June 20, 2012

Kado++

Makan di Kado++ ini super random, deh. Cuma dalam rangka menunggu waktu nonton Madagascar 3D di Blitzmegaplex. Biasanya soal random culinary ini suka beruntung, tapi pada kali ini kayanya rada menyesal deh. ;P

Pepper Steak Don harganya 80 ribuan, ngga worth :(
Ini ngga recommended menurut saya. Beef bowl nya hambar. Ukuran slice Beef Black Pepper-nya terlalu besar. Rasa dagingnya sih lumayan, tapi ngga enak-enak banget juga. Porsi nasinya banyak banget. Tambahan telor dadar iris juga ngga banyak ngebantu. Mirip sama nasi uduk, tapi rasanya jauh lebih nikmat nasi uduk kemana-mana, deh :( and oh, some paprica, i hate it. Mana ukurannya gede-gede lagi.
Selain itu, ada semacam mashed potato gitu (ngga terlalu mirip juga hihi) pake cream atau mayonnaise ala salad, rasanya juga biasa aja tuh. Too bad. Udah gitu harganya juga mahal. Dengan harga segitu, kayanya masih bisa dapet menu di tempat laen yang jauh lebih enak.

Kado Tsukune Cheese IDR 24K
I'm not quite sure with this menu. Kayanya serba nanggung. Nanggung dari segi porsi, rasa dan penampilan. Dari segi porsi kayanya kok kecil banget (walaupun ternyata cukup ngenyangin juga hehe), rasanya sangat biasa aja, well melted cheese nya cukup menggoda dan ada potongan-potongan fillet ayamnya.. Tapi ya biasa aja sih.

Dai Fuku Takoyaki IDR 24K
Terakhir pesen menu ini, semacam profiteroles. Dalamnya ada buah strawberry nya. Asem bangett, untung adonan profiteroles nya empuk dan agak manis ada taburan gula halusnya plus pasta kacang merah yang legit, jadi lebih agak seger rasanya. Menurut saya, saus coklat nya juga dikit banget. Again, not my favorite.

Masih banyak resto Japanese yang worth deh, i definitely won't coming back.  Walaupun banyak orang bilang Kushiyaki (sate tusuk)-nya enak, tapi kayanya saya udah ngga tertarik untuk nyoba lagi. Walaupun dekorasinya oke dan pelayanannya super ramah dan menyenangkan, saya mikir dua kali kalo harus kesitu lagi. In my opinion yaah, hehehe...

Kado++: Grand Indonesia West Mall, Level 3A - Jakarta . Telp: 021 - 23581871

No comments:

Post a Comment