Pages

June 25, 2012

Old Chang Kee


Udah lama pengen nukerin voucher disdus Old Chang Kee, ngga nyempet-nyempet aja. Takut keburu expire soalnya.Last week langsung mampir sana untuk nukerin paket 10 pieces Old Chang Kee dishes. Lumayan banget, kan.


Old Chang Kee sendiri adalah salah satu snack stall yang saya suka kunjungi kalo pas lagi di Singapore. Item-item nya lebih bervariasi di sana sih, tapi kalo dari segi rasa sih, saya pikir rasanya hampir sama enaknya. Istilahnya sih Old Chang Kee ini menjual aneka gorengan yang ditusuk jadi mirip sate. Variasinya macam-macam. Ada Shrimp Ball, Prawn Ball, Sosis Ball, Beef Sosis, Fried Siomay dll. Semua rasanya enak. Minyaknya juga ngga bikin batuk. Sambel nya juara. Pas banget kalo dicocol sambelnya itu.
Oh ya biasanya sih nemu Chicken Wing juga, tapi malem itu lagi ngga ada. Enak juga tuh sayap ayamnya itu, garing dan ukurannya gede.



Nih dia, pastel nya. Udah keburu kenyang jadi baru dirasain besokkannya. Setelah diangetin, sempet khawatir juga rasanya bakalan berubah. Ternyata, alhamdulillah ngga, dan masih nyammy. Saya beli Pastel Tuna (sangat enaak, agak-agak spicy dan tuna nya berasa sekali), Pastel Chicken Blackpepper (Lumayan enak, agak spicy) dan Pastel Kari Ayam (ngga enak sama sekali, bumbu kari-nya menyengat, ngga enak deh pokoknya). Buat sebagian orang mungkin suka, tapi berhubung saya ngga suka kari dan bumbu-bumbu ala India, saya langsung nyerah deh.
All taste perfect for Old Chang Kee (except si Kari Ayam ituh). Always been my favorite for snack.

Old Chang Kee: Plaza Indonesia L2 #EX - 1075 Jakarta.

No comments:

Post a Comment