Pages

June 20, 2012

Yoghurt Cisangkuy



One of the legendary place in Bandung
, Yoghurt Cisangkuy. Ini tempat ngga pernah ada matinya dan selalu rame didatengin sama orang Bandung maupun orang luar Bandung.
Beda dengan yoghurt biasanya yang kental, Yoghurt Cisangkuy ini lebih encer. Yang biasa saya beli memang yang cair, ada yang kental nya juga, lupa namanya apa. Tapi, saya sih lebih suka yang cair alias juice. Nih, saya take away Strawberry Lychee Juice. Harganya kalo ngga salah sekitar belasan ribu. Ini menu yang paling saya suka. Yoghurt strawberry yang asem- asem seger ditambah potongan-potongan buah Lychee. Hmmm, ngga berubah sama sekali rasanya dari dulu, unless ukurannya kayanya jadi agak lebih mini (atau cuma perasaan aja yah, hehe)
Rasa-rasa lainnya ada Grape, Moccha, Lychee dll. Jangan khawatir semuanya enak-enak dan menyegarkan, kok. 
Khusus untuk take away, kita bisa pilih mau pake kemasan plastik biasa atau gelas plastik. Kalo pake gelas plastik harganya nambah berapa ribu gitu. Tapi saran saya sih, mendingan pake plastik biasa aja, isinya lebih banyak hehehe..
Kalo kesini pas weekend atau long weekend, siap-siap antri duduk aja yah, soalnya pasti rame banget.

Recommended juga: Jajanan jajanan di area luar Yoghurt Cisangkuy, salah satunya sate si ayu yang pernah saya review sebelumnya, rhumball dan banana cake, dan pastinya kentang goreng sosisnya dengan saus-nya yang enak banget itu.

Yoghurt Cisangkuy: Jl. Cisangkuy No. 85 Bandung. Telp: 022 - 7273956

No comments:

Post a Comment