Pages

September 26, 2012

Kamikaze Karaage



Beli voucher Disdus buat makan di Kamikaze Karaage. Ini pertama kalinya saya makan disini, makanya sempet bingung juga jenis makanannya kaya apaan, pas si mbak nya nawarin menu-menu nya, hihihi.
Begitu dateng langsung order di depan, bayar dan lain-lain, baru abis itu kita dikasih nomer untuk nunggu pesenan dateng. Meskipun kecil, restonya lucu, didominasi warna silver dan putih, dan punya kursi yang lucu.


Ocha nya menurut saya terlalu aneh warna ijo-nya, hihi. Rasanya juga ngga berasa Ocha kaya biasanya. Harganya lupa berapaan, tapi bisa refill kok.

Saya lupa nama menunya apaan, kalo ngga salah Karaage Moriawase (CMIIW) plus miso soup. Miso soup nya gurih banget dan agak asin, kayanya pake tambahan penyedap rasa alias MSG deh. Ayamnya dikasih bumbu blackpepper, ngga terlalu pedes, tapi rasanya enak Crispy banget, tapi kayanya daging ayamnya berasa ngga tebel, lebih tebel kulitnya kayanya hehe. But, it tasted good.


Kalo ngga salah ini yang dinamakan Tebasaki. Pilihnya chicken wing, dengan saus pedas manis. Ukurannya mini-mini, crispy, ngga pedes, manisnya pas, bumbunya enak kok, saya sih suka. Cuman kurang banyak dan kurang gede aja :)

Kamikaze Karaage: Grand Indonesia Sky Bridge, level 3A, unit FD–1-07 - Jakarta . Telp: 021 - 23581878

No comments:

Post a Comment