Pages

September 24, 2012

Lunch at Eat and Eat - Kota Kasablanka

Yak, ini pengalaman pertama saya makan di Eat & Eat Kota Kasablanka. Cuma karena faktor penasaran pengen liat mal baru (lagi!) di Jakarta, ada apaan aja di sana dan tentunya nyobain makanan-makanannya. Mal-nya sih masih berdebu dan kurang nyaman sih, btw. Mungkin karena masih tahap finishing, udah gitu tenant-nya juga masih banyak yang belum buka juga.

Langsung meluncur ke Eat & Eat yang ada di lantai 2. Seperti biasa, kita harus deposit sejumlah uang untuk digunakan transaksi beli makanan di sana, yang salsonya dimasukkan ke dalam kartu. Tenang aja, kalo masih ada sisa uangnya bisa diuangkan lagi, kok. Suasananya dibuat seakan lagi ada di Maroko deh, ala mediteranian timur tengah. Suka sama konsepnya, untuk jenis restonya juga cukup beragam dan kita bisa pilih sesuai yang kita suka.
Hasil dari experience saya dan suami adalah:

1. Kalo ngga salah ini belinya di Yong Tou Fu. Yang suami saya pesen ini adalah, semacam shabu-shabu, bisa pilih sendiri isiannya mau apaan aja. Ada baso ikan, pangsit, fish patty dan lain-lain. Sayurannya juga ada macem-macem tinggal pilih aja. Kuahnya ada dua macam, kuah tom yum dan kuah kaldu. Rasa kuahnya sih kurang nendang menurut saya, kurang seger dan ngga terlalu berbumbu. Biasa aja sih.


2. Setelah sempat nyobain makan Nasi Bakar Bu Broto di Jakarta fashion and food festival kemaren di Gading, Saya pun kembali bernostalgia dan pesen set menu ini. Pesen Nasi Bakar Teri. Dan seperti sebelumnya, rasa nasi bakarnya sedap abisss. Terinya banyak, sambelnya pedes, nasinya beraroma daun pisang bakar yang wangi banget, porsinya pas. Tempe mendoannya oke punya, bakwannya sih biasa aja, tapi ukurannya gede. Sangat sangat puas banget dan nikmatnya luar biasa, hehehe..


3. Cincau is always been our favorite dessert :D
Enak, bikin dingin perut dan seger. Sempet deg-degan juga belinya, abisnya takut rasa gulanya pahit dan gula sirupnya pake pewarna yang ngga aman. Tapi, tetep aja beli, bismillah aja lah, hehehe. Ternyata ngga mengecewakan sama sekali lho. Porsinya cukup banyak, bisa dimakan berdua. Cincau-nya sedap. Gula cairnya dan sirup merahnya agak terlalu manis sih, kayanya kebanyakan, deh. Overall, enak kok.

Lain kali mampir nyoba makanan lainnya ah. Soalnya masih ada sisa saldonya hihihi...

Eat&Eat: Kota Kasablanka 2nd Floor - Jakarta

No comments:

Post a Comment