Pages

September 17, 2012

Marche (Lagi !!)

Ngga bosen deh makan di Marche. Sepertinya selalu ada variasi makanan yang memang worth untuk dicoba. And also adore the ornament and decoration.

Kali ini saya nyobain Seafood Pasta small size (IDR 60K). Sorry for bad quality of the picture. Dari fotonya keliatan kaya makan mie yamin yah hehehehe...Tapi, enak banget, lho. Seafood-nya ngga pelit, banyak banget. Tambahan taburan parmesan, rasa pedes dari irisan chilli dan lembutnya pasta homemade-nya bikin saya ngga bisa berhenti makan. Ludes ngga bersisa. Enaaak!!

Saya juga pesen Pizza Pepperoni small size (IDR 45K), toppingnya sih simple, cuma potongan pepperoni dan tomat. Rasanya sih enak. The pizza is perfectly cooked. Bisa untuk berdua, dan ringan banget, ngga bikin perut kenyang. Again, sorry for bad quality of the pic.

Dari bagian dessert, saya ambil Apple Pie (IDR 25K)-- with the super bad quality photo :(  , Chocolate Soft Bun (lupa namanya apaan dan ngga sempet foto juga)-- IDR 14.5K.
Untuk rasa apple pie -nya langsung jadi favorit saya banget. Rasa kayu manis, dan adonan pie nya enak banget, rasanya juga pas, ngga terlalu manis.  Yuk ah, kapan-kapan mampir Marche lagi. :D

Marche: Plaza Senayan 5th Floor Jakarta. Telp: 021 - 57905856

No comments:

Post a Comment