Pages

September 24, 2012

Quickly : Choco Taro

Hallooo... di siang-siang seperti ini enaknya minum yang seger-seger dingin deh. Saya juga langsung pengen nyeruput Quickly. Daaan, untuk pertama kalinya, saya tergiur untuk mencoba menu yang lain, instead of Blueberry Pearl Milk Tea, my very own favorite, i ordered Choco Taro Milk Tea
Sebenernya sih ini, menu favoritnya suami saya, saya pernah nyobain sekali, dan ternyata saya suka sama rasanya. Oreo nya (meskipun udah jadi bubuk), menambah rasanya makin enak, rasa talas alias taro nya sih ngga terlalu mendominasi, malah lebih berasa susu coklat. Which, bertambah lagi menu lain untuk dibeli di Quickly. Yippie..

Notes: saya baca di internet baru-baru ini, katanya ada peneliti dari Jerman yang menyatakan kalo Bubble tea itu, berbahaya buat kesehatan. Errr, saya baru aja minum bubble tea, dan malah berencana untuk balik lagi ke Quickly.  Quickly aman kaaaah????

No comments:

Post a Comment