Pages

October 01, 2012

Kembali ke Marche

Choco Chip Bread Pudding
Chocolate Brioche
Lunch sama Mama dan teteh-teteh saya beserta lil niece di Marche (again!). Kayanya udah jadi resto keluarga favorit saya deh hehehe...
Dikarenakan saya udah makan siang di kantor dan hanya berniat mampir doang, ngga banyak yang saya beli. Cuma Caesar Salad (pastinya!) take away, Roasted Chicken Leg with Mashed Potato take away, Chocolate Brioche dan Bread Pudding.
I love the texture of Brioche, lembut, coklatnya banyak Adonan rotinya itu ada sedikit rasa manisnya.
Bread Pudding nya juga juara. Rasa krim, susu, roti dan chocolate nya pas banget. Ngga kemanisan. Porsinya juga cukup besar. Saya suka banget sama rasanya, rotinya juga ngga kering. One of my favorite too. Love Marche so damn much ... :)
Review yang lain-lainnya udah pernah saya bahas di sini , sini dan sini , boleh lihat-lihat lagi :)

No comments:

Post a Comment