Pages

October 18, 2012

All You Can Eat: Hanamasa

Sepi banget
Masih di Bandung, belum waktunya makan siang, tapi udah keruyukan plus saya juga harus ngejar travel untuk pulang ke Jakarta. Alhasil, saya, mama dan teteh saya makan dulu di Hanamasa. Enaknya makan bukan di jam makan siang dan bukan weekend adalah ngga perlu waiting list, dan pilihan menunya masih fresh dan banyak. Asyiiiik...


Deretan pilihan Yakiniku dan Shabu-Shabu yang masih penuh siap menyerbu perut keroncongan saya, hihihi..

Panggangan Pertama. Ampela sama daging sapi pedas :)



Ini dessert yang selalu saya makan kalo ke Hanamasa, selain es krim. Kombinasi antara nata de coco, cincau hitam, biji selasih dan susu kental manis putih. Ditambah es batu juga. Segaaaarrr..


Rujak Mangga, i love it
Harganya perasaan naik melulu yah, kalo ngga salah kemarin itu IDR 113K something. Harganya ini udah termasuk Yakiniku dan Shabu-Shabu, drink bar (Coffee, Thai Tea, Lemon Tea, Cola), dessert, ice cream sama Robatayaki. Siapkan space banyak untuk makan yah, soalnya dijamin perut bakal berasa meletus kalo abis makan disini. Hehehe, apa cuma saya aja yah yang begitu. 

Hanamasa: Jl. Dago No. 48 - Bandung, Telp. 4230968

No comments:

Post a Comment