Pages

October 18, 2012

Bebek Lumintu


Rada ribet sebenernya buat nukerin voucher Disdus Bebek Lumintu ini. Pertama, perlu order by phone dulu. Kedua order hari ini tuh bukan untuk diambil besok, tapi untuk dua minggu lagi. Busyeet, segitunya kah si bebek ini. Pokoknya pikir saya si bebek ini rasanya harus extravagant banget nih.
Setelah dua minggu tibalah saatnya membawa pesanan, untung sebelumnya udah tanya-tanya dulu sama temen kantor yang duluan ambil voucher nya, katanya better take away instead of dine in. Karena tempatnya kecil dan susah parkir nya. Dan bener aja sih, lokasinya dipinggir jalan banget, agak kecil dan inconvenient enough sih. Untungnya, on the spot ngga ribet pas transaksinya, pelayanannya oke, cepet dan ramah. Abis transaksi, langsung meluncur ke rumah.
Setelah buka di rumah, paketnya itu ada Nasi, Bebek Goreng, Ati Ampela dan Tempe Goreng, plus sambal. Bebeknya gede juga lho, lumayan banget dengan seharga IDR 35K. Bumbu nya juga meresap dan ngga bau anyir. Apalagi dicocol sama sambelnya yang pedessss abis. Enak banget, deh. Sampe keringatan makannya, hihihi. Juaranya sih si sambel itu. Pedes mantap.
Oh ya, selain itu paketnya juga dapet Es Lidah Buaya dalam gelas kecil, seger juga buat mendinginkan perut yang panas abis makan sambel, :D
Buat alternatif makan bebek di tebet boleh juga nih si Bebek Lumintu ini. Jangan lupa, bukanya dari jam 11 pagi sampe jam 7 malem saja. Senin sampe Sabtu, karena hari Minggu tutup.

Bebek Lumintu: Jl Tebet Jl. Tebet Barat IX No.23 (depan bank Mandiri) - Jakarta. Telp: 021 -

No comments:

Post a Comment