Pages

October 01, 2012

Umaku Sushi Resto Duren Tiga


Habis jogging ceritanya di Senayan sama suami. Dasar emang tukang makan, habis olahraga dan membuang kalori, nambah kalori lagi ke perut, ckckckck. Berhubung ngga mau kelihatan terlalu bersalah, jadi makannya sushi aja deh. Sambil arah pulang, makan deh di Umaku Sushi Resto Duren Tiga. Kalo yang di tebet samping-sampingan, kalo yang disini, berbelakangan sama Kopitiam Oey. dan letaknya ada di lantai 2. Parkirnya di belakang aja, supaya langsung ketahuan pintu masuknya sebelah mana.
Saya sih lebih suka Umaku yang duren tiga yah, lebih japanese aja kesannya. Sama lampion-lampion gedenya yang bergelantungan. Suka deh.

Grilled Scallop Tobiko
Hampir mau last order sebenernya,hehe, untung masih bisa makan disitu. Mbak-Mbak sama Mas -Mas nya baik-baik banget sama kami berdua, deh pokoknya. Kami pesen Sake Sashimi (salmon), Chuka Idako, Volcano Roll, menu-menu standar yang saya dan suami selalu pesen disini. Foto-foto dan penjelasannya liat di blog saya yang ini yah.
Selain itu, saya hanya nambah Grilled Scallop Tobiko, ini beneran deh enak banget. Scallopnya dipotong kecil-kecil dan banyak, dicampur saus mayo, taburan tobiko dan di bakar. Definitely, become our new favorite. Asli, Enak banget!
Udah gitu, lucky for us, dapet gratisan ChawanMushi, semacam egg custard, ada rasa tofu nya kalo saya ngga salah, dan ada potongan gurita dan udang. Enak banget. Senangnya.
Plus, Chuka idakonya banyaaak banget. Last customer kali yah, jadinya dikasih lebih banyak, yihaaaa, beruntung!
Ngga pernah kecewa sama Umaku Sushi, and my tummy is so full. Where all the earlier burned calories go??? :)))

Umaku Sushi Resto: Jl. Duren Tiga Raya No. 32 - Jakarta. Telp: 021 - 79170337

No comments:

Post a Comment