Pages

October 18, 2012

Sushi Miya8i

Habis pulang karaoke sama temen-temen sekantor, dijemput sama auami yang kelaparan malem-malem tapi males makan yang banyak carbo nya. Pilihan jatuh kepada Sushi dan Sashimi-an Errr, padahal sushi kan ada nasi nya juga yah. Anyway, meluncurlah kami ke kemang yang jam segitu masih macet aja tetep dan makan di Sushi Miya8i yang katanya punya seleb ibukota itu. Rame banget ternyata, dan agak berisik memang, so kurang oke menurut saya untuk ngobrol-ngobrol cozy nan cantik lama-lama.

Salmon Sashimi IDR 37K
Lihat-lihat buku menu, pesenan pertama, none other than Salmon Sashimi. Ngga beda jauh harganya sama Umaku. Potongannya lumayan tebel dan ikannya walaupun ngga fresh-fresh amat, tapi lembut, ngga amis dan ngga lembek. Oke lah untuk sashimi nya.

Seulawah Roll IDR 36K
Kayanya nih menu kreasi salah satu celebrity owner yang asalnya dari Aceh, deh. Namanya aja Seulawah Roll. Ngga tahu maksudnya seulawah ini apaan, yang jelas sih ngga ada citarasa ceh nya sama sekali. *yaiyalah* . Tobiko sama mayo nya boros banget, and i love it. Taste good. Oh this menu is Miya8i's recommended.

Dry Baked California Roll IDR 36K
Menurut saya Dry Baked California Roll ini, wuenaak. Saya suka topping atasnya, pake crab stick, sedikit scallop, disiram mayonnaise dan di panggang sebentar. Ukurannya juga pas sekali suap. Cuma emang toppingnya itu rada berantakan pas dicomot. But, sure it's delicious.


Chuka Idako IDR 26K
We also order Chuka Idako, my second favorite after Salmon Sashimi, for sure. ^^
Rasanya enak, isinya banyak. End of story hehehe..

Ozawa Salmon IDR 35K
Udah kebanyakan makan perutnya kembung, jadinya si Ozawa Salmon ini kami bawa pulang buat makan di rumah. Roll nya itu isinya crab stick sama timun, diatasnya pake potongan salmon, mayo dan saus sambel. Berhubung makannya di rumah dan otomatis bentuknya juga udah ngga karu-karuan dan dimakan keesokan harinya (dimasukkin rice cooker, LoL), me not enjoying much this sushi. Rasanya sih oke, sebenernya. Cuma ya gitu deh, udah dibesokkin. hihihi..

Buat penyuka sushi yang ngga mahal-mahal banget dengan rasa yang juga oke, pretty recommended, kok.

Sushi Miya8i: Jl. Kemang Raya No. 19C - Jakarta

No comments:

Post a Comment