Pages

October 18, 2012

Poke Sushi (Re- Visit)

Lunch with my hubby kali ini disponsori oleh per kulineran Jepang lagi (baca: sushi & sashimi). Ngga bosen-bosen deh makan sashimi dan sushi dan akhirnya pun kembali makan di Poke Sushi. Apalagi kalo diskon 50%, makin semangat deh nyushi nya, :D

Ahi Poke (IDR 38.5K)
Setelah sebelumnya pernah nyobain Tuna Salad-nya, kali ini kami berdua pesen Ahi Poke, berupa potongan tuna sashimi yang lumayan banyak pake timun dan daun bawang di atasnya plus saus semacam kikkoman (soy sauce). Enak dan fresh banget tuna-nya. Saus nya itu bikin tuna nyalebih berasa gurih dan manis.

Baby Octopus (IDR 58.3K)
Pertama kalinya mesen Baby Octopus di sini. Bedanya adalah diatasnya ditaburin katsuobushi (bonito) yang biasa ada di takoyaki. Sausnya standar baby octopus/chuka idako sih. Enak, ukurannya gede-gede dan ngga alot. Always been my favorite.

Salmon Sashimi (IDR 60K)
Tetep harus beli Salmon Sashimi as usual. Karena saya suka, jadi kayanya hampir setiap beli salmon sashimi, semuanya saya bilang enak, enak, enak. ^^

Beef Udon (IDR 55K)
Suami saya pesem Beef Udon ini cuma karena tergiur liat beef nya doang. Alhasil, udon nya sendiri ngga diabisin. Memang porsi udon nya banyak banget, kuah kaldunya lezat nian, irisan beef nya tipis-tipis cuma tetep kurang banyak menurut saya hehehe. Kalo ngga doyan sushi, udon ini bisa jadi pilihan.

Half Baked DYN (kalo ngga salah) (IDR 86.9K)
Menu berikutnya yang dihajar. Half Baked DYN (bener ngga yah namanya), ngga tau juga kepanjangannya itu apa. Saya selalu suka sushi yang dibikin half baked kaya gini, jadinya setengah matang dan memberikan rasa yang beda aja. Di atas sushinya sendiri ada mayonnaise, shoyu dan tobiko. Langsung jadi favorit saya nih di Poke, hehehe. Enak bener. Cuma harganya rada ngga enak sih, hihihi. Untung aja diskon 50%, yeaaaah...

Poke Sushi: Jl. Dharmawangsa VI No.6 - Jakarta. Telp. 021 - 72780553

No comments:

Post a Comment