Pages

October 18, 2012

AH Resto Cafe


Sepanjang yang saya tahu dari suami saya, AH ini adalah salah satu jaringan resto yang cukup terkenal di tahun 90-an. Kepanjangannya dari American Hamburger yah kalo ngga salah. Sempet dilupakan orang, eh ngga tahunya sekarang banyak buka cabang lagi dimana-mana. Katanya yang enak disana itu adalah nasi gorengnya. Jadi penasaran pengen nyoba, kebetulannya suami emang nitip.

Nasi Goreng Super
Order Nasi Goreng Super (IDR 20K) buat take away. Yang super ini ternyata dikasih satu potong paya ayam crispy. Rasa ayamnya biasa aja, kurang berbumbu menurut saya. Crispy sih oke dan agak sedikit berminyak. Nasi gorengnya terlalu lembek, kurang nendang ternyata. Kata suami saya sih, kalo nasi nya pake nasi kemaren, pasti enak banget. Telor mata sapi nya juga ngga setengah mateng seperti yang saya pengen. Berhubung lagi laper sih, ya abis-abis aja sih. ^^

Blackforest Cake
Konon saya mendengar, Blackforest nya AH itu enak. So, i decide to order. Harganya cukup murah cuma 11 ribuan ++. Ukurannya juga ngga terlalu gede. Pas lah untuk dimakan sendiri. Rasanya sih klasik banget yah, rasa blackforest jaman baheula yang biasa saya suka makan waktu kecil. Simple, ngga aneh-aneh, krim nya ngga too much, coklatnya oke dan cake nya lembut. Sayang, rhum nya kebanyakan menurut saya. Selain itu sih, oke.

Saya sih masih penasaran nyobain burger-nya, katanya living legend menu di AH. :)


AH Resto Cafe: Halte Walk PGC Cililitan Lantai Dasar - Jakarta. Telp. 021 - 30019127

No comments:

Post a Comment