Pages

October 01, 2012

Lemper Pedas Dapur Menak


Semua berawal dari seringnya saya dan suami lewat Casablanca setiap hari menuju kantor. Ada mbak-mbak yang menjual dagangan Lemper Pedas. di separator taman, depan Kota Kasablanka arah ke sudirman. Memang di pinggir jalan dan disitu cukup berdebu juga. Cuma saya penasaran banget pengen nyobain, setelah beberapa kali lewat situ. Akhirnya diputuskanlah nyobain, sembari macet-macetan. Harganya IDR 5K saja, tapi lumayan gede juga lempernya. Lempernya sih keluaran Dapur Menak.
Oh, ya, beberapa hari sebelumnya sih udah sempet beli yang versi original nya. Dan rasanya enak juga. Daging ayamnya banyaaak banget dan lempernya itu padat, bikin kenyang. Nah, sekarang saya beli yang versi pedes.


Tuh lihat, begitu gigitan pertama, langsung daging ayamnya, bukan sekedar beras aja. Rasanya pedes banget dan enakkk! Biji cabe nya aja sampe kelihatan banyak hihihihi. masih bisa ditoleransi perut saya sih :)
Dari gigitan pertama sampe terakhir rasa pedes dan ayamnya bikin puas banget. Asli 5 ribu worth banget, deh.
Nambah lagi nih jajanan baru kalo lewat casablanca lagi :D
Notes: karena jalanannya unpredictable, kadang macet banget sampe berhenti, kadang sambil jalan, siapin aja uang pas dari sebelum-sebelumnya. Biar ngga ribet kembalian.

Lemper Dapur Menak: Nangkring di separator taman Casablanca (sebrangnya Kota Kasablanka) arah ke Sudirman - Jakarta Telp: 021 - 93799047 / 021 - 70777369

No comments:

Post a Comment