Pages

June 20, 2012

Warung Nasi Laksana

Lagi pengen banget makan makanan sunda rumahan. Turns out, agak susah yah nyari yang beginian di Jakarta. Kepikir lah satu tempat makan, yaitu Warung Nasi Laksana. Ngga tahu juga apakah Laksana ini adalah cabang dari laksana di Bandung.


Saya sama suami pesen:
1. Nasi Bakar (IDR 10K) --- enaaak, tapi ngga terlalu berasa aroma gosongnya, hehe. Saya suka yang ada aroma gosongnya soalnya. Di dalamnya ada ikan teri-nya. Pulen dan enak. Porsinya pas banget.
2. Otak Goreng (IDR 9K) --- berhubung saya kolesterol, jadinya cuma nyicip aja sedikit. Ngga tahu kenapa, saya ngerasa kok enak banget yah rasa otak itu, hihihi. Gara-gara udah lama banget ngga pernah mengkonsumsi otak kayanya.
3. Ayam Goreng & Ayam Bakar (@IDR 13K) --- Ayam kampung, love it. Bumbunya berasa. Hmm, ayam gorengnya agak sedikit terlalu kering sih gorengnya. Ayam bakarnya ngga ngerasain, tapi sepertinya sih enak.
4. Ikan Asin Jambal Roti (IDR 4K) --- Standar ikan asin lah, asinnya kenceng banget.
5. Tempe & Tahu (IDR 3.5K)

Karena semua disajikan panas, jadi berasa nikmat banget deh makannya. Ditambah sama lalapan segar dan sambal dadakannya yang pedes banget. Jangan lupa tambahin kecap manis buat orang yang ngga terlalu suka pedes. Atau pilih sambal goreng yang udah disediakan di meja masing-masing.

Warung Nasi Khas Sunda Laksana: Jl. Wijaya VII No.1 Jakarta. Telp: 021-72794116

No comments:

Post a Comment