Pages

June 08, 2012

Re-Visiting Marche

Back to Marche... Hoooraaayy..!
Selalu suka makan disini, tempatnya keren punya soalnya. Ngga disangka ngga dinyana, penuh banget yah, kalo friday night begini :) Dapet duduknya di atas, tapi ambience-nya justru berasa di rumah swiss banget hehehe and much more private.
Kali ini saya 'cuma' makan Caesar Salad (IDR 48.5K) with additional Salmon Topping (IDR 20K) dan Rosti with Premium Veal Sausage (IDR 86K). Minumnya Ice Lemon Tea (IDR 26.5K)


Terlihat ngga mengenyangkan? Jangan salah seporsi Rosti sama Veal Sausage ini cukup bikin perut saya kenyang banget. Rosti sendiri terbuat dari serutan berbagai macam kentang yang digoreng hingga menyerupai dadar omelet. Saya ngga tahu kentangnya dibumbuin apa lagi, yang jelas berasa butter, milk sama cheese di lidah saya. Rasanya enak, garing di luar dan masih lembut di dalamnya. Porsinya ngenyangin banget. Veal sausage alias sosis sapi muda-nya juga enak. Lil bit spicy tapi enak banget menurut saya. Ukurannya juga jumbo. Pas banget dimakan sama rosti.


Ini dia juaranya.. The very best Caesar Salad from Marche. Minta pake additional topping Smoke Salmon. Rasa smoke salmon-nya bener-bener kerasa. Fresh dan enak banget. Caesar salad nya udah jangan ditanya lagi. Seperti yang saya pernah bilang di review sebelumnya, enak banget. Everything's perfect, seladanya seger banget dan ngga pahit. Bread crouton-nya renyah, potongan smoke beef-nya enak, cheese-nya enak, dressing-nya yummy.  One word, Superb!!!

Marche Restaurant: Plaza Senayan Unit CP500 5th Floor Jakarta. Telp. 021 - 57905856

No comments:

Post a Comment